Jersey Kaos Bola - Perjalanan Panjang Dari Jersey Victoria ke Kaos Sepak Bola Modern

Pada tahun 1863, asosiasi sepak bola pertama dibentuk. Selama tahun-tahun awal, tidak ada aturan berpakaian untuk Prediksi Bola pemain sepak bola. Para pemain dari tim lawan tidak diharuskan mengenakan seragam tim yang membedakan pemain lawan satu sama lain. Setelah Rugby dipisahkan dari sepak bola, kumpulan kode pertama untuk seragam sepak bola, dibingkai. Pada tahun 1870, pakaian sepak bola pertama dibuat dan pada tahun 1879 jersey sepak bola pertama dibuat. Jersey tersebut dibuat dari serat kapas tebal untuk menahan tarikan berat di antara para pemain selama pertandingan. Kode warna diperkenalkan untuk membedakan antara pemain dari dua tim saingan.

Secara bertahap bahan jersey kaos sepak bola diubah dari katun menjadi poliester dan nilon. Teknologi baru dan peningkatan permintaan dari penggemar memungkinkan pabrikan untuk memproduksi kaos secara massal dari bahan yang lebih baru dengan harga yang lebih cepat dan dalam jumlah yang banyak. Bahan baru seperti nilon dan poliester sangat mengurangi berat dan meningkatkan fleksibilitas. Penambahan fitur seperti jala baru memungkinkan penghilangan panas dan keringat lebih cepat dari para pemain, membuat mereka sangat rileks selama permainan.

Meningkatnya popularitas permainan sepak bola dan pengenalan peraturan yang lebih baru menarik perhatian perusahaan dan produsen pakaian. Hal ini menyebabkan komersialisasi permainan sepak bola dan kaos sepak bola menjadi papan pajangan yang sempurna untuk iklan produk merek perusahaan. Sponsor perusahaan tim dan pemain tim memakai logo sponsor di jersey mereka. Nomor tersebut biasanya dicetak di bagian belakang dan mengikuti sistem penomoran skuad, yang diperkenalkan oleh FIFA. Ketika para pemain bermain untuk negara mereka, warna kaos sepak bola sama dengan warna bendera nasional. Di tingkat klub ketika klub individu berpartisipasi dalam turnamen , kemeja menjadi lebih trendi dan olahraga, fitur dan warna, yang mengidentifikasi klub tertentu.

Peningkatan popularitas sepak bola yang stabil telah meningkatkan permintaan kaos, sangat besar. Jersey kaos sepak bola telah menjadi duta merek bagi banyak sponsor, yang mendapat manfaat dari penonton di seluruh dunia yang disediakan permainan sepak bola kepada mereka. Meningkatnya popularitas sepak bola juga menguntungkan produsen kaos. Produsen kemeja dengan cepat memenuhi peningkatan permintaan ini, dengan menggunakan teknologi manufaktur terbaru dan penggunaan bahan yang lebih baru. Para penggemar mengenakan kaus tim masing-masing untuk menunjukkan cinta dan dukungan mereka. Ada pula yang menyimpannya sebagai kenang-kenangan.

Permainan sepak bola modern telah sangat mengubah tampilan kaos sepak bola, hari ini. Dari kaos katun tebal yang membuat tidak nyaman para pemain, telah sepenuhnya berubah menjadi kaos trendi dan modis yang memenuhi kebutuhan pemain, sponsor, dan penggemar sepak bola. Kemeja memang telah berkembang jauh, dari sekadar jersey hingga ikon merek permainan sepak bola.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi Android Terbaik & Terbaru 2022 : Paling Seru

Selamat, Telkom University Masuk Jajaran Perguruan Tinggi Terbaik Dunia

7 Tips Liburan Panjang Bersama Keluarga